Sabtu, Desember 17, 2011

The Ring Angel

Seharusnya ini jadi tempat ku yang paling rahasia. Haha. Aku yakin bukan aku saja yang punya sebuah tempat yang menjadi tempat menyendiri atau semacamnya. Dan aku juga punya. Namanya The Ring Angel.


Dia bukan tempat yang sepi, jauh dari peradaban, atau berada di atas tanah dasar pijakan.

Tapi the ring angel ada di tempat terbuka. Semua orang bisa melihat. Tapi hanya beberapa orang yang sadar tentang nikmatnya berada di tempat satu ini.

Ya, tempat ini ada di kampus ITS Sukolilo. Yang aku temukan sudah jauh-jauh hari. Seingatku saat aku masih belum lepas dari gelar maba. Ya, aku menemukannya. Dan aku mendatanginya paling tidak seminggu sekali.

Yang pasti bukan hanya ketika aku sedang galau atau semacamnya. But just in time, I wanna think about something different. Without anyone else, or about my own self.

Yup, jika dilihat dari fotonya, pasti sudah bisa ditebak.

The ring angel ada tepat di tengah-tengah –setengah- bundaran selassar perpustakaan pusat ITS. Ya, tepat ditengah sudut bundaran. Alias arah tegak lurus dari tiang bendera tugu ITS. Harus tepat di titik ini. Karena kalau tidak, bukan the ring angel namanya. 

You will get the feeling if you find the point !!

So? Kenapa namanya the ring angel?

Hmmm…,, sekali lagi You will get the feeling if you find the point !!. kalau kamu udah di titik ring angel., kau akan tahu kenapa namanya the ring angel.

Karena itu adalah bagian yang paling aku sukai. Ketika duduk di the ring angel, duduk menyadar menghadap bangunan tertinggi kampus perjuangan. Tepat disudut gedung perspustakaan tampak begitu kokoh dan gagah.

Sedikit alay memang. Tapi,, yaah hehehe gpp kali, namanya juga berbagi.

Nah, di the ring angel paling enak kalau siang pas jam 1 siang atau jam 3 an. Anginnya sepoi-sepoi. Sebenatar saja kau akan terbawa ke alam dimana hanya ada kamu dan pikiranmu. Haha alias ngelamun :D. atau juga pas sore-sore saat langit sudah menampakkan semburat meganya.

Malem juga enak bgt lhoh kalo ngendon di the ring angel ini. Apalagi sambil bawa PC, buat akses internet, dan camilan buat nyemil. Weeees dijamin betah. Asal bawa autan atau hit mat aja,, heheh banyak nyamuk soalnya 

But,, not just that. Bagiku the ring angel ini adalah sumber inspirasi dan ladang aku menemukan sesuatu yang kadang terlupakan atau tak jarang menemukan yang tak pernah terlupakan. hehe

So, buat semua,,, aku hanya ingin berbagi, enjoy the place, karena ini bukantempat rahasia ku lagi,.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar