Senin, Desember 21, 2009

dear diary....

Sekarang baru ada suatu permasalahan yang membuatku binggung, dilema tepatnya. Salah seorang temanku yang adalah patnerku sendiri,,,,, sepertinya ingin menusukku dari belakang, aku tak tahu apa alasannya, dia bilang tak ingin melukaiku dan tak ingin ku bantu.. okey dia menganggap aku tidak terlibat,tapi itu berati dia egois, dia tak memikirkan aku yang juga ada di posisinya, ia melarangku terlibat untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa hanya dia yang terluka, lalu dimana aku? dimana keberadaanku.?? disisi lain aku tak ingin menghancurkan image orang yang aku hormati, apalagi dia guru ku, yang megajariku banyak hal, aku mungkin bisa menerima perlakuan tidak adil dari orang iru, dengan asumsi, aku tak cukup kompeten untuk mendapatkan keadilan.. tapi apa yang dilakukan patnerku itu suatu yang Keterlaluan menurutku, aku ingin melakukannya,,, tapi pertanyaan yang menjeratku,,adalah,,, apakah aku pantas menuntut itu? dan apakah nantinya tidak akan membuat orang lain terluka???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar