Senin, Januari 14, 2013

Kakak Itu Cahaya Kedua Setelah Ibu

I only have one sister in my life. And I love her so much. 

Mengatakan rasa sayang itu memang sangat susah, (kalau kata saya). Seumur hidup saya bahkan, belum satu kalipun saya mengutarakan rasa sayang saya pada kakak saya satu ini. Kami berdua hanya terpaut tiga tahun. DIbilang dekat, tentu saja kami dekat. Tapi tidak sedekat yang kalian bayangkan. Yang jelas, dulu ketika masih kecil, kami itu nggak pernah lepas sama yang namanya 'tukaran'. Itu sudah biasa. Saling iri satu sama sama lain kalau satu diantara kami dapat perhatian lebih dari ayah atau ibu. Dan banyak hal kecil lain yang bikin kami nggak akur. Tapi di sisi lain kami itu sangat akur. Setiap malam saat masih sama-sama sekolah, aku selalu didongengin sama cerita-ceritanya di sekolah. Haha, saya selalu jadi pendengar setianya. 

Haha, saya sedang kangen kakak saya. Itu saja. Hope you get the best for your life and family. And get everything you want. And always love us as your sister and brothers. Thank you for everything. Thanks for loving us whatever we are. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar