Rabu, Maret 06, 2013

Seven Wonders #KMF48

-new family-

Tahun terakhir di ITS nyatanya tak merelakan saya hanya berdiam diri sebagai mahasiswa akademis. Meski di awal semester sempat meneguhkaan hati untuk fokus di Tugas Akhir dan kuliah saja, ternyata saya tergoda juga. Mengabdi di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ITS menjadi tempat saya belajar sekaligus mengamalkan sedikit ilmu yang saya miliki dalam berorganisasi.

Mukti, seorang kawan lama, mengajak saya untuk bergabung bersama great tim kami di Kementerian Kominfo BEM ITS. Ya, bersama Randika, Ayu, Dila, Fadhiel dan Beye, kami menamakan diri kami Seven Wonders #KMF48. 

Alay bukan, tapi ya sudahlah kealayaan justru menambah kekompakaan kami (alay-san). Kata wonder mewailiki makna kami yang luaar biasa. Ya, karena sayaa setuju menyebut mereka luaar biasa. Karena mereka memang luar biasa. Mukti yang journalist passionate, Raandika yang jago human resource management, Ayuk yang journalaist dan scretary yang keren, Dila yang jago desain daa marketing, Fadhiel yanag master desain, dan Beye yang master video maker.

Dan kealayan berikutnya adalah segala atibut kementerian akan selalu diikuti dengan #Something 48. Ya, karena si Mukti ini menggilaa banget sama AKB 48. Asal kaalian tau, gara-gara pas raker kami menaampilkan flash mop Heavy Ratatioan, sayaa jadi rada-rada suka dengan aliran musik girlband Jepang ini. Oh meen (-.-)"

They are Great. So we can say We are Great Team.

*next post saya akan kenalkan staf kami yang nggak kalah luar biasa. :)
just wait guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar