Kamis, Januari 10, 2013

Hilangkan Stress Itu Mudah, Salurkan Hobi!

Hari ini kelar UAS mata kuliah yang susahnya dari jaman bebuyutan, Fisika Statistik. Ya, persilangan ilmu Fisika dan ilmu Statistika ini ternyata melahirkan peranakan yang tidak diharapkan. Susah! Pake banget! Usai belajar semalan sampek pagi, ternyata nggak ada barang satu pun yang keluar di lembar soal. Huh melas banget gue. 

Well, jadinya, karena suntuk, siang harinya lepas ujian selesai, saya putuskan untuk hunting foto saja. Berbekal kamera DSLR EOS, tipe disamarkan, milik kantor, saya take beberapa foto di sekitar selasar perpus.

Tak ketinggalan, The Ring Angel, tempat galau saya, juga saya jadikan objek hunting. Ups, tempat ini saya jadikan tempat narsis. Haha. Huuuuuaaaaah.. UAS ini akhirnya berakhir. Semua hasilnya juga berakhir dengan baiiik.. Amiiin.

Tinggal tahajudan wess..

niat pose

niatnya candid 

captured in capturing
Yap, saya tidak sendiri. Tapi saya bersama partner in crime, Ifti (si cilik). Dan dia nggak mau kalah untuk mau di foto narsis. Kalau dia lagi menghilangkan jenuh karena peranakannya persilangan Fisika dan Matematika. Hahaha Fisika Fiska. Single aja udah ampuun..

*eaaaa


ukhti-ukhti Lamongan

Sudah. Sekarang waktunya berdoa. Let The Rest Being Best In God's Way. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar