Senin, Februari 08, 2010

DM yang membingungkan,,

berawal dari sebuah saran dari salah satu temanq.
akhirnya aq mencoba mengontak si 'DM' lagi,

saat pertama aq mencoba mengirim short message, dia memang membalas, dan baru mengenaliku saat aq bilang soal Yogi Finanda,,hemm.. mungkin dya memang nggak terlalu suka dengan panggilan itu.

kemudian pembicaraanpun berlanjut, menjadi guyonan-guyonan yang tak terarah, termasuk saat aku menanya kan tentang arti namanya. yang Ia jawab dengan jawaban yang memebuata aku jadi tertawa berpingkal-pinhkal..(lebay, tapi emang benner).
karena aku bertanya sangat serius kala itu. dia malah menjawab, "pasar, hahahahaha," bagaimana aku tidak tertawa, secara itu nama dya sendiri yang ia plestkan.

lalu, obrolan beralih pada topik mengenai cew Dr.Soetomo, yang ternyata dapat ralat dari si DM, anak Unitomo tepatnya. hehehe,,,
"bener itu cew mu maz?" tanyaku
"salah," jawabnya ringan okey kalau itu memang lagi nggak mau disinggung, lalu aku beralih curhat dadakan tentang KArikatur yang dibebankan padaku dari ITS-Online.

aku belum selesai mengedit, dan si DM< itu malah menertawaiku, karena nggak becus gambarnya,,HUHU satu yang ku ingat tentang nasehatnya soal hobiku yang suka 'makan' es batu..

"es batu kan kotor,, air sungai,, hii," katanya saat aku cerita tentang salah satu ksukaanku. banyak orang yang sudah menasehatiku seperti itu, tapi, toh aku tetap suka. tapi kali ini rasanya perlu aku pertimbangkan lagi. ehem. itu pun aku berkelit karena dia yang cerita soal hobinya makan eskrim. hoho....

sampai akhirnya, tiba saat aku menanyakan anak unitomo lagi, dia marah
"kamu kok nggak bosen-bosen c nanyain itu terus," katanya terdengan emosi, aq malah tak menaggapi,
"anggep ae aq udah punya cew," balasnya lagi. aku jadi geretan, lalu kubalas juga
"aku udah taw maz lek maz udah punya cew, lagian maz gak usah bohong gitu,"
"cewkku lho banyak, aku nggak sebaik yang kamu kira," balasnya yang kian menohokku.
"gitu?" jawabku "si Riku, kakak kelasmu itu lho jauh lembut dari aku," dan itu balasan terakhirnya.

aku bingung dan kesal pada aslab angkatan 2006 itu, apa maksudnya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar