Minggu, Februari 14, 2010

nara sumber ku yang,,,,ehm,,

hahah...lucu nara sumber ku hari ini,,,,,,hmmm,,,,but it's Great!!!

Dia adalah Julian Saputro,

Mahasiswa angkatan 2008 ini menjadi narasumberku saat liputan acara jurusan "Gebyar Fisika 2010". Aku belum pernah melihat mahasiswa asal Bekasi ini sebelumnya, maklum selain karena masih MABA, juga tokoh penuh santun ini memang jarang terlihat dalam acara yang melibatkan senior dengan MABAnya.

Jadi memang sedikit wajar kalau yaaa,,,sedikit syok lah ada makhluk seperti ini di Jurusan fisika.

Yang aku kagumi dari sosok satu ini adalah, dia santun, tidak banyak omomg dan terlihat berwibawa. Apalagi, dia memang didiaulat sebagai Ketua PAnitia event tahunan terbesar HIMASIKA. Sedikit membuatnya itu lebih membuatnya terlihat berpengaruh.

KAbarnya, Maz Julian ini menjadi candidate terkuat KAHIMA 2010 nanti. Yaa,,, wajar, kalo emang tar di Vote ake pasti pilih ,,hohoho. DAn lebih SHock lagi,,,ternyata maz satu ini sekelas dengan aku di mAta kuliah Metode Pengukuran Fisis (MPF)!!!!!

Heehehee sempet tak sapa waktu ketemu, dan maznya juga balik senyum. Tuh kan,,,,ni orang emang Lumer Banget ma orang. Apalagi logat bahasa Indonya yang emang Jabar banget....

Hmmm,,,, Good Luck MAz JUl,,,,,,semoga benar-benar terpilih dalam pemilihan KAHIMA tahun ini. Dan membawa HIMASIKA menjadi lebih baik dan dikenal seantero ITS dan Indonesia. VIVAT FISIKA!!!!!

1 komentar:

  1. plis deh.. ini postingan kok geje banget sih im?
    kirain apaan, cerita apa gitu kek tentang narasumber yang tadi. eh ini, malah cuma gitu doang.. :))
    but, i know what you mean. hahaha.
    mampir ke blog ku juga heh. :p

    BalasHapus