Kamis, Oktober 17, 2013

Rasanya Jadi Tante

Rasanya punya ponakan emang seru. Dulu pas saya masih unyu-unyu punya sih bulek (tante, red). Dulu saya sering sore-sore di ajak jalan-jalan, beli terang bulan, atau nonton bulu tangkis di GOR. Nah sekarang saya merasakan jadi tante. Hehe.

Pas selametan Ayah yang kedua, Alifi ke rumah sejak siang. Sore-sore, si mata beruang ini, yang sudah pinter di ajak naek motor, saya ajakin mueter-muter. Ke pasar aja sih, eh dia malah ngrengek beli macem-macem. Mulai meja belajar gambar tom n jerry samai mobil-mobilan dua buah sekaligus. Masalahnya saya nggak bawa dompet. Hanya ada duit selembar Rp 20 ribu. 

Dia ngrengek-ngrengek. Nggak mau balik kalo mobil itu nggak ikut di bawa. "Satu ae Fii, duit ning Ima nggak cukup," kata saya merayu. Dan tau jawabnya apa? 

"Duaa, cek iso tabrak-tabrakan," katanya unyuu. hahaha imuutnyaaaa....

pose pertama
imutnyaaa
belajar alay

jepretan alifi
Kalau gedhe mau jadi apa? "Punya helikopter" itu jawaban Alifi. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar