Rabu, April 27, 2011

nothing is impossible..!!

emang bener kawand g ada yg g mungkin kalo kita mau berusaha.
sedikit cerita pengalaman saya di kantor ITS Online. saya memang suka menggambar, tapi ya begitulah, hanya sekedar gambar ndak jelas.

lalu beberapa waktu lalu ditawarin untuk ngisi kolom kartun website www.its.ac.id . waduh, gimana y mau nolak dulu pernah menawarkan diri pengen nyoba, tapi mau nrima juga gimana nggak ada bakat dan pengalaman..

tapi, akhirnya saya memutuskan, kenapa nggak dicoba saja..

 edisi Dies Natalis ITS 50 th

lalu, belum juga di coba dapet tawaran dari majalh BEM MiPa untuk ngisi juga di kolom karikatur perdana majalah D' Faculty.. yaa,, just try...


nyoba bikin komik juga


ya memang belum expert, tapi saya memang tipe orang yang suka memberi penghargaan bagi diri saya sendiri, dan juga sebaliknya. walaupun sekecil apapun, insyaallah berimpact serta sebagai motivasi untuk berkarya lebih...





^_^




 ini juga....


dan saat aq menggambar yang aq bayangkan adalah komikus pengarang  Aoyama Gosho, oran itu kereeen...


so, semangat!! 
gali potensimu dan wujudkan karya2 terbaikmu!!

3 komentar:

  1. katanya emansipasi... T.T

    BalasHapus
  2. Ehhmmmm,...aku jiga mau dunk..
    Kalo misal buat kartun untuk skuad sospol pp pripun ya..nanti kita dokumentasikan dalam bentuk buku kenangan sospol , piye?

    BalasHapus
  3. @arman: kenapa tuh? ada yg salahkanh dengan gambarnya?? maksud dari gambaritu justru memberi sindiran pada para perempuan maupun laki2 bahwa arti emansipasi bukan hanya sekedar penyetaraan gender bos...:) thax for comment


    @mb hamim: boleh dunkk,,, emmm dicoba deh ntar..

    BalasHapus