Jumat, Maret 05, 2010

Sekelumit Mimpi Tentang SomeOne dan Ikan



Semalam aku ngimpi....bagiku cukup aneh dan ku rasa punya arti yang  dalam,,

Pertama, aku ngrasa berada di suatu tempat bersama seseorang yang memang aku sering fikirkan akhir2 ini. Aku dan dia ada dalam suatu ruangan dimana ada Ayah u tercinta dan ibu, juga kakak. Seperti sedang mengadakan acara yang formal dan penting.

Dan yang lebih aku kagetkan setelah bangun, aku paham kalau itu ternyata acara lamaran.. Ha??

Lamaran???Ya!Ngimpinya sih begitu. Cowok yang ada dimimpiku adalah teman seangkatan sebenarnya. Dengan memakai Baju Hitam yang kHas, Ia melakukan dan mengucapkan ijab kabul dalam bahasa arab. Itu yang emang selalu aku idam2kan. Tentang prosesi akadnya. Dengan ayah lkangsung sebagai penghulu. Hihihi..

Cukup unik.

Lalu,, setelah itu setting tempat ganti di suatu persawahan, yang disana ada tambak kayaknya. Disana aku dan "dia"  memancing. Hup, tambaknya lagi surut dan ikan2nya kelihatan dengan jelas. Anehnya, ikannya bukan dapat karena nyangkut di pancingan,,, Tapi ikannya melompat ke arahku n mengejarku. Lhoh?

Cowok iti nggak dikejar, dan malah aku yang dikejat sampai tanganku luka karena tergores sirip ikan yang ternyata tajam dan sakit. Aku berusaha lari meninggalkan ikan itu. Tapi tetap saja tertangkap oleh ikan Geje itu.

Lalu Setting berubah lagi,, di ruang tamu rumah mojokerto, aku mengirim sms pada cowok yang tadi. Anehnya, aku meng-sms dengan tangisan yang cuku keras, bahkan aku merasa sesenggukan betulan. Aku mengatakan lewat peasan singkat itu terima kasih yang banyak dan minta maaf. ??

Sampai sekarang aku masih mencari tahu aaapa makna mimpi yang terasa Amat nyata itu..

Antara Ikan dan Cowok itu.....

hmmm..............

But over All,,,That's was a SwEeeeeeeet Dream.................

3 komentar:

  1. astagaaa.. baca postinganmu yang satu ini sumpah ngakak aku im..
    kesambet opo toh mbak??
    geje banget..
    aku jadi inget legenda danau toba deh :D

    BalasHapus
  2. btw, iseng barusan liat di primbon tentang arti mimpi..

    Ikan
    Jika anda bermimpi memandang (melihat) sumur ada ikannya, bertafsirkan akan mendapatkan alamat baik. Melihat ikan sedang berenang berlambang akan mendapat rezeki. Mimpi melihat ikan dapat terbang, bermaksud pekerjaan agak mundur. Bermimpi memancing ikan, bermakna baik dan ada riziki. Dan dalam mimpi melihat ikan kering hidup kembali, bertafsir pekerjaan yang tadinya kurang menghasilkan akan maju kelak. Mimpi mendapatkan ikan mas hitam bermakna akan mendapat rejeki dalam waktu dekat dan jika mas merah anda akan mendapat kesialan, diantaranya mendapat kemarahan dari atasan.

    ada yang cocok?

    BalasHapus
  3. hahahhaaaa
    iyo gab, q nulisnya juga pas geje pwool..
    kayae ada yang cocok deh,, itu tuh yang dapet kan hitem,,hahaha

    tapi lumayan lah,, itung2 sebagai pengenang aq pernah mimpi gituan,,hhehe

    BalasHapus