Senin, Januari 06, 2014

Ketemu Presiden SBY dan Saltum


ini foto yang diambil setelah saya liputan dan salaman saya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu. Salah kostum, harusnya pake kemeja batik, atau kemejalah minimal. Bukan kaosan -___-

Tapi ternyata salaman sama presiden itu biasa saja. Nggak ada yang spesial. Tapi semoga ketularan sama kerennya, wibawanya, dan juga pintarnya. Kalau bukan ke saya, anak turun saya gpp lah,, Aminn




mobil RI satu. Kemana pun Presiden pergi, nih mobil selalu ikut atau gimana ya? Berarti ke Surabaya dibawa dari Jakarta ya?
Jadi ingat, pas salaman, pak SBY sempat beberapa detik melihat saya dengan 'mencureng'. Hahaha

Kunjungan SBY ke Puskesmas Pucang ini dalam rangkaian kunjungan kepresidenan sekaligus meninjau pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). #just

Saya dulu pengeeen banget ketemu sama Presiden. Waktu SBY ngasih kuliah tamu di ITS, saya yang dulu masih jadi wartawan ITS Online, harusnya mungkin ada kemungkinan alasan liputan, tapi saya lebih memilih demo. Dan kedua demo di Jakarta, pengennya pas aksi SBY mau nemuin kek. Eh ternyata enggak. Haha, tapi ternyata ketemunya kemarin. Dan ternyata orangnya memang gitu ya, dari luar kelihatan waibawanya. Dia nggak sungkan untuk nyamperin ratusan warga yang juga lagi nunggu pengen di salamin di luar gedung. Hmm, entah untuk citra atau apa. Satu yang nggak palsu Ibu Ani itu cantik kalo dilihat aslinya.

Keep moving forward everybody ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar