Jumat, September 21, 2012

Golden Birthday 21

Lemon Tart Cake

Lahap

colek-colek berhadiah

such (late) make a wish

nyam nyam story

belepotan in action

the first cake

ingat umur ingat umur,..:D
nggak kerasa tau-tau udah kepala 2+1= 21
udah kaya nggak tau sopan santun sama Yang Punya Umur, nambah umur masih aja nggak nyadar dosa ..
(prolog yang 'agak' sok-sok an) hehehe

Yap,, nggak terasa banget nih udah punya umur 21. Kalo bahasa kerennya, ultah ini ada spesial tersendiri. Karena di ultah 21 ini, aku Golden Birthday lhooo. Ulang tahun yang angkanya sama kaya tanggal lahirnya,, hehe alay y..

Sebenernya lumayan nggak nyangka bakal dapet surprise (lagi). Kan tahun lalu udah, ehhh masih ada juga tahun ini. Alhamdulillahnya kali ini nggak pake acara 'siraman'. Tepung, telur dan air itu absen syukurnya,, :D

Tapi justru ceritanya lucu. Si kosan Emak plus si jarjit merencanakan sesuatu yang tak terduga. Mereka mencoba menyusun rencana yang entah kenapa aku juga nggak berhasil mengendus ulah mereka. Bahkan si kuro dan si 'cilik' yang ku kira pergi entah kemana nyatanya malah ambil si Lemon Tart. Ckckckck,,, lagi sensi sih, maklum :p

hahaha, and the acting sory began. Si 'cilik' ifti nge-sms lebay alasan pengen curhat dan lagi ngendon di depan kosan. Aku di suruh turun.

c: "Mudhun o aku pengen cerito, aku gak iso turu iki lek durung cerito.."
i : "Nggak wani mudhun,, critao tak dengerin,,"
m : (singkatan dari Marcel, tapi itu si Nyak) "Hen Im Mam, ifti lapo nangis nak ngarep kosan?"
i :what?? temenan iki?? giila! (si jarjit juga nggak kooperatif sih*huh)

aku mulai mengintip dari atas balkon kosan. Benar saja, si Ifti cilik sedang duduk termenung di depan pagar kosan, dan bersimbah air mata. Ngekngok! Sebagai teman yang baik, aku turun tangga untuk menengoknya barang sebentar.. hehehe 

Selama beberapa menit kami justru terlibat dialog curcol. Yah maklumlah galau ketemu galau... hehehe
but,, a nother actor running their act.. Sebuah kue tart kuning yang dibawa secara anggun oleh Kuro n Mami menuruni tangga sambil bernyanyi "Happy birthday to you...." Surprise Birthday Night.. :D:D

Nggak nyangka, asli. Thanks guys,,,,masih ingat aja sama temanmu yang satu ini. Rela nahan ngantuk sampai 00.30 hehehe  :) 
Big thanks.. Big hug.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar